Tuesday 28 January 2014

28 Januari

Hehhehe

Hhehehhehe

Hhehhehehhehehehhe

Hehhehehehhehehhehehehhehe

Nyengir mulu' ya'? Iya ni. Lagi seneng. Alhamdulillah~
Kemarin 28 Januari ada yang ulang tahun sih.
Siapa? RIGHA PRADANA laah~ Hahhaha

Ah, cukup, gak jelas! -_-

Aku mau ngucapin banyak-banyak terimakasih ke keluarga dan teman-temanku yang udah ngucapin dan ngedoain aku yang baik-baik (tentunya). Buat orang tua ku khususnya yang udah ngucapin, apalagi mama ku yang pertama ngucapin, tengah malem, lewat BBM sih. hehehe. Seneng rasanya, ya seneng-seneng orang yang ulang tahun tau sendiri kan? Nah, senengnya aku ada lebihnya, kalau senengnya aku, karna waktu itu juga aku lumayan ngerasa bikin orang tua bangga lah dengan IP ku yang 3.26 hehhe itu IP pertamaku di kuliah lho. Alhamdulillah banget men! Jadi ya rasanya lagi bagus-bagusnya lah suasana hati waktu itu, itu yang buat aku jadi merasa seneng gak hanya karna hari itu hari ulang tahun aku :3
Itu Mama ku kan, nah kalau Bapakku beda lagi, beliau nelpon, ya nggak tengah malam sih, tapi tengah hari, boleh lah, tengah-tengah juga. :D
Nah kalau masalah apa yang mereka kasih di hari ulang tahunku, tentunya kasih sayang yang tak terhingga dari orang tua ke anak-anaknya, itu gak bakal bisa keganti walau kita kasih isi dunia sekalipun. ya kan ? B-)
Aku sih kalau ulang tahun gak muluk-muluk mintanya ke orang tua, *mercedes *lamborgini *Ferrari *uhuk-uhuk-uhuk* eh terlalu muluk ya? Ya udah, *laptop baru *Handphone baru *Motor Baru hahahaha nggak lah, becanda. Aku gak biasa minta-minta ke orang tua barang-barang kaya gitu, karna :
Pertama, Kami tuh keluarga yang 'terlalu luar biasa' *hug*
Kedua, aku orangnya gak tegaan sama orang tua x_x mikir dua kali mau minta yang muluk-muluk kaya gitu mah hahha
Ketiga, aku bangga dengan diriku dan keluargaku yang sederhana dan 'luar biasa ini'. *hug*
Tapi ya gak menutup kemungkinan, kalau orang tua merasa sanggup dan gak ada masalah, siapa sih yg gak mau dikasih kaya begituan :v hahahha

Nah, ini adik-adik ku nih, yang cewe (Icha), ngucapin tengah malam juga waktu itu, setelah Mama ku, *masih ingat aja?* iya dong ingat! B-) Kalau Tegar, adikku yang cowo, ngucapin di BBM. Rada-rada juga tu anak, abis ngucapin, ngirim-ngirim voice note gak jelas gitu. Antara 2 sih, kalau gak lagi kangen berarti ya lagi mabok. x_x hahahha Tapi Makasi ya de'~ *hug*
Icha juga buatin sebuah video yang 'katanya' sih buat sendiri, pake aplikasi yang didownloadnya di App Store, Klipmix kalau gak salah namanya. Paling ngga dia ada kemajuan lah bisa make-make yang begituan semenjak aku tinggalkan merantau hahhaha. Isi videonya foto-foto aku sih, terus ucapan-ucapan dan doa-doa gitu lah. Makasi banyak Icha~ *hug*

(Ini videonya kalau pada mau liat. Hati-hati ya, gunakan kacamata dan pelindung mata lainnya, karna di dalamnya terdapat beberapa foto yang lumayan alay jaman-jamannya masih labil gitu lah. Jadi kacamata anti-alay di sarankan buat di pake x_x) hahaha.
28 Januari (From My Sweetest Sister)

Buat temen-temen aku yang udah ngucapin dan doain, yang di Twitter, di Facebook, di BBM, di Instagram, di SMS, yang nelpon, di 'Hatimu' (?), dan lain-lain, Makasi banyak udah mau luangin waktunya buat ngetik-ngetik kata-kata untuk orang gak jelas kaya aku (tapi manis) padahal ada yang ngucapin kata-katanya cuman 3 huruf 'HBD' aja x_x hahha.
Makasi yang udah banyak-banyak ngedoain juga, yang ngedoain aku panjang umur, yang ngedoain aku selalu sehat, yang ngedoain aku cepat wisuda, yang ngedoain aku kuliah lancar, dan yang paling populer dari doa-doa yang ada, yaitu ngedoain aku cepat dapat 'someone' atau semacam itu lah -_- hahha Jadi merasa miris banget ni.
Makasi yang udah pada ngucapin dan doain mungkin gak semuanya aku bales....eh tapi nggak deh, semuanya aku bales dan aku baca satu-satu kok, clearly, hahahha. Ya karna aku ngerasa I have so much time, apalagi kuliah baru aja libur, jadi ya kenapa nggak aku balas dan baca semuanya satu persatu aja ya kan? :D Aku juga pengen menghargai siapapun yang udah ngucapin dan doain ke aku, ya siapapun yang ulang tahun aku rasa bakal ngelakuin hal yang sama. :D
Sampe-sampe yang ngatain aku jelek, yang doa-doa nya aneh2, dan bilang sesuatu yang gak sesuai dengan kenyataan juga aku baca dan aku bales. Contohnya kaya ada yang bilang, "Selamat ulang tahun Righa jelek", nah itu gak sesuai kenyataan banget kan? Ada juga doa yang aneh, "Selamat ulang tahun Righa, sukses di kamar mandi dan jalan raya", oke kalau yang sukses di jalan raya mungkin agar aku tetap hati-hati berkendara di jalanan gitu kan, nah yang sukses di kamar mandi ini apa coba'? x_x. Dan doa yang sampe sekarang aku masih gak ngerti maksudnya tuh, "Selamat ulang tahun Righa, semoga bertambahnya umur bikin kamu menjadi manusia normal.", "Selamat ulang tahun Righa, cepat sembuh ya..", dan anehnya lumayan ada beberapa orang lah yang ngucapin kaya gitu ._.
Anyway, aku seneng bisa balas satu persatu ucapan kalian, bukan sok artis ya ._. aku gak merasa gitu kok serius! Selain merasa bisa menghargai kalian, aku juga jadi bisa lebih dekat aja rasanya, yaah gitu lah pokonya, dan sama yang gak terlalu kenal juga jadi bisa di kepo-kepoin dikit profilnya :v *oops

O iya, ini juga ada foto-foto yang di edit temen-temenku, walaupun ada yang aneh, tapi ya..gak apa-apa lah, itung-itung melatih ke-kreatif-an mereka hahha tapi tetep makasi aja akunya~ :3

By Nisa Hideng

By Tari

Makasi buat mimpi aku waktu malam itu, itu mimpi gak tau kenapa kocak banget. Aku aja sampe ngigau-ngigau ketawa gitu kayanya. Tu mimpi kocak, gak terlalu ingat sih, cuman kalau gak salah aku disitu (dalam mimpi) lagi ngetawain temenku berdua, padahal seingatku itu gak lucu-lucu amat lah, tapi gak tau kenapa di mimpi itu aku ngakak banget sama temenku berdua ngetawain temenku yang satunya lagi. Sampe-sampe aku tuh kaya setengah sadar, terus ngerasain kalau aku tuh lagi senyum dan ketawa gak jelas gitu, girang banget. Bangun-bangun aku sadar mungkin aku ngigau ._. Mudah-mudahan gak ada yang denger!
Tapi mood aku pagi itu tinggi banget jadinya, ya mungkin sugesti juga kali ya :3

Makasi juga buat temen-temen aku yang nemenin hari itu. Aku dan sahabat-sahabatku ini ngumpul, karena pada baru pulang dari kampung halaman masing-masing (mudik) dan bawa oleh-oleh. Itu oleh-oleh nya di kumpulin, lumayan banyak bangeet! Hahhaha

(Ledre, Kremes Ubi, Jalakotek, Kerupuk Pasir, Sirup Tjampolay, Pisang Bolen, Sarang Madu) #Nyaaam~

Serius aku makasi banget, banyak-banyak makasih sama kalian semua, keluarga dan temen-temen. Gak masalah dari apa yang kalian kasih ke aku (doa yang banyak, ucapan banyak, waktu ngucapin yang pas tengah malam atau nggak, atau yang lainnya), aku bersyukur banget, tapi yang terpenting tuh maksud dari apa yang kalian pengen sampaikan ke aku, ya niat kalian buat ngucapin selamat ulang tahun itu :D Dan juga apa yang udah aku jalin sama kalian dari aku kecil sampe besar (orang tuaku) dan dari yang awalnya gak kenal sampe kenal dekat banget (teman-temanku). Kalian kan pengisi 'acara'nya. :D
Makasi banyak ucapan dan doa-doanya. :') Sorry doa-doa yang aneh-aneh dan ga sesuai dengan kenyataan tadi gak aku aminin :p hahahha.

O iya, makasi juga udah mau baca 'bacaan gak jelas yang bikin mata sakit' ini ya..tapi ni bacaan punya makna dalem lho. Mungkin terlihat gak ada spesial dan kurang menyenangkan di ultahku, tapi bagiku ini 'cukup' dan luar binasa~. *nyengir*
Jangan lupain tanggal 28 Januari tahun-tahun berikutnya! Hhaha :v

Sekali lagi banyak-banyak makasi~ :3

0 comments:

Post a Comment