Wednesday 8 March 2017

Petualangan Sherina (Childhood)


Kalian ingat film masa kecil (kalo kalian seumuran dengan aku) dulu, "Petualangan Sherina"? Ide ceritanya yang saat itu pas banget untuk ukuran konsumsi tontonan anak-anak pada masa itu (beda dengan tontonan anak-anak jaman sekarang). Petualangannya, pesan moralnya, Petualangan Sherina menjadi film terbaik saat itu. Selain ceritanya yang bagus. lagu-lagu tipe drama musikal di film ini juga bisa dikatakan abadi di kenangan anak-anak pada masa itu.

"Dia pikir..dia yang paling hebat..merasa paling jago, dan paling kuat.."


Kenapa aku bahas film Petualangan Sherina kali ini? NGGAK!
Aku gak bakal ngebahas film Sherina, cuman sedikit nostalgia dengan judul "Petualangan Sherina" dan masa kecilku. Udah bertahun-tahun berlalu sejak itu, kini aku bukan lagi anak kecil yang selalu menganggap dunia sebagai sisi baik dari kehidupan. Kini aku anak kecil yang terjebak di tubuh yang usang ini (lho?). Terpikir di benakku, apa saja yang udah aku lakuin selama ini? Sudahkah berguna bagi sekitar? Sudahkan berubah jadi lebih baik? Bahkan disaat aku sedang menulis tulisan ini, sudahkah aku benar-benar tahu tujuan hidupku sebenarnya? (Think about it!) "Aah, sudahlah.."  Mari bahas itu di lain kesempatan.

Karena tulisan kali ini sebenarnya hanya caraku untuk mencoba menulis kembali (kembali?). Walaupun hanya hal-hal yang gak jelas yang keluar dari anehnya kehidupan di dalam otakku, jadi mari kita maklumi bersama.

Dan O ya, aku barusan upload video di channel Youtube aku www.youtube.com/c/righapradana28 jadi langsung klik aja link di bawah. Saat kalian nonton videonya, jangan lupa untuk tekan tombol "like". Kalian juga bebas berkomentar disana. Kebetulan aku suka mengabadikan moment salah satunya dengan videography, so, jadilah video ini..
Semoga videonya entertanining dan bisa kalian nikmati. 

RPVLOG - PETUALANGAN DIENA

Stay Healthy!

Righa just signed out.



0 comments:

Post a Comment